Senin, 03 Juni 2013

Doaku


Tuhan
Aku percaya padaMu
Aku berharap hanya padaMu
Tapi Tuhan aku masih kecewa dan merasa sakit
Tidak mudah buatku untuk membuka hati ini

Tapi Tuhan
Aku ingin bisa percaya bahwa membuka hati bukanlah kesalahan
Aku hanya ingin dia bisa membuatku percaya bahwa ini semua bukan serentetan kisah yang akan berakhir dengan kekecewaan lagi
Aku berharap dia bisa membuatku merasa bahwa aku bisa disayangi dengan tulus dan aku cukup layak diperjuangkan

Tapi Tuhan
Dia baik bahkan terlalu baik buatku…maka berikanlah yang terbaik baginya
Aku percaya masa depanku ada dalam genggaman tanganMu
Tuhan bukankanlah jalan bila ini yang terbaik…bagi kami
Dan
Tuhan bukakanlah hati kami, bila memang dengan bersama kami akan menjadi lebih baik di hadapanMu
Dan biarlah tetap Engkaulah yang terutama dalam hidupku
Amien

By: Ester

Tidak ada komentar:

Posting Komentar