Senin, 03 Juni 2013

Hatiku Bertanya


Apa yang sebenarnya kau rasakan
Apa yang dikatakan hatimu
Apa yang kau pikirkan
Tentang aku

Aku penasaran
Aku bertanya-tanya
Aku sungguh ingin tahu

Aku pun masih bertanya dengan hatiku
Apa sebenarnya yang ada di hatiku
Apakah ini rasa kasih
Ataukah hanya kebahagiaan karena seluruh perhatianmu
Atau keduanya

Aku sendiri bingung
Aku sendiri tak paham
Mengapa aku tak bisa mengingat wajahmu
Mengapa wajahmu tak muncul di pikiranku
Namun kata-kata mu selalu terngiang di ingatanku

Apa yang sebenarnya kurindukan
Dirimu
Atau perhatian-perhatian mu
Atau keduanya

Aku ingin tahu pasti ya Tuhan
Apa yang sedang kurasakan
Apa yang dirasakannya
Maaf bila aku meminta terlalu banyak
Seandainya mungkin dan Engkau berkenan mengabulkannya


Aku tidak berani berharap
Aku tidak berani membayangkan apapun
Kalau aku boleh meminta kepadaMu ya Tuhanku
Kumohon Engkau sendiri yang membuka jalan bila dengan bersama kami menjadi lebih baik
Bila Engkau memang merestui kami maka bukalah hati kami

Source : By Ester

Tidak ada komentar:

Posting Komentar