Kamis, 04 Juli 2013

Losing

Tiap hari kita kehilangan
Benarkah
Kehilangan waktu
Kehilangan kesempatan
Kehilangan orang – orang yang kita kasihi
Tiap hari aku belajar
Belajar untuk bisa merelakan kehilangan
Belajar bahwa terkadang kehilangan adalah bukan akhir
Belajar bahwa kehilangan mungkin suatu makna
Belajar bahwa mungkin kehilangan itu adalah bagian dari kesalahan kita
Belajar bahwa mungkin setelah kehilangan kita lebih menghargai
Belajar bahwa dengan kehilangan kita memahami tidak semuanya yang kita harapkan bisa kita miliki


Ya kehilangan adalah sesuatu yang bisa diterima
Namun kehilangan bukanlah sesuatu yang mudah
Kehilangan tetaplah meninggalkan luka yang sulit untuk dibalut
Kehilangan tetaplah menjadi sesuatu yang mengejutkan walau kita tahu itu mungkin terjadi
Kehilangan tetaplah tidak bisa tidak menyakitkan ketika dirasakan
Kehilangan tetaplah membuat hati ini menangis walaupun air mata ini tidak selalu menetes
Kehilangan tetaplah bukan sesuatu yang siap untuk dihadapi


Tuhan ajarlah aku slalu berharap hanya kepadaMu
Tuhan bawalah aku slalu bersandar kepada Engkau
Sehingga sekalipun hatiku tidak siap
Sehingga sekalipun aku tidak bisa membohongi hatiku yang menangis
Sehingga sekalipun luka ini tetap telah menyakitiku
Aku mampu bertahan
Aku tetap berdiri tegak
Aku selalu yakin Engkau menyediakan yang terbaik bagiku
Aku percaya Engkau tidak akan membiarkan aku jatuh tergeletak
amien


 By Ester

Tidak ada komentar:

Posting Komentar