Selasa, 30 April 2013

Saya dan Profesi saya (Part 1)

    
Halooo semua, ini pertama kalinya saya menulis di blog ini (selain puisi ya), saya hanya seorang wanita biasa tapi saya tidak mau jadi biasa biasa saja, saya bekerja dalam bidang jasa khususnya dalam bidang medis. Saya sangat mencintai pekerjaan saya bukan karena penghasilan yang saya terima lagipula penghasilan saya tidaklah spektakuler. Hanya saja saya sedikit sedih karena banyak orang di satu sisi menuntut begitu banyak dari orang-orang yang profesinya seperti saya, tapi di sisi lain mereka memandang remeh kami. Sebenarnya kami tidak menyalahkan pandangan masyarakat mengenai profesi kami, karena kenyataannya memang ada beberapa dari kami yang kadangkala memang melakukan penyimpangan. Tapi bagaimanapun hal tersebut bersifat indivial dan tetap tidak dapat digeneralisasikan sebagai contoh ada polisi yang baik, ada pula yg korup, ada hakim yang jujur ada pula yang nakal dan sebagainya. Kadangkala semakin besar tanggung jawab yang diamanahkan pada seseorang maka semakin besar godaan untuk menyimpang dari amanah yang ada. Namun sekalipun cukup banyak pro dan kontra dalam profesi saya, saya mencintai pekerjaan ini karena profesi ini bagi saya adalah profesi yang mulia dan juga dicintai Tuhan.
-By Ester-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar