Selasa, 30 April 2013

Unforgetable Love

Aku ada di sini
Melihatmu
Memperhatikanmu
Tahukah kamu

Aku berada di belakangmu
Memandangmu
Menelisik sikap dan gerakmu
Sadarkah kamu

Aku ada tepat di sampingmu
Jantungku berdetak tak karuan
Sesak nafasku
Apa kamu bisa merasakannya?

Aku ada di hadapanmu
Jantungku seakan mau berhenti berdetak
Nafasku makin memburu
Apa kamu bisa melihat hatiku?

Aku memandang matamu
Kamu balik memandangku
Aduhh aku merasa dunia ini berhenti
Seakan hanya ada aku dan kamu

Kenangan itu....kenangan itu...

Semua seperti mimpi ketika aku bertemu denganmu
Mimpi indah yang tidak mungkin aku lupakan
Orang bila itu cinta monyet
Tapi bagiku itulah cinta pertama
Dalam dan membekas

Perpisahan kita terlalu berat
Tanpa satu pun kata terucap
Kau tak pernah tahu yang kurasa
Dan aku tak pernah tahu hatimu seperti apa

Kini kamu dimana aku tak tahu
Sehatkah kamu?
Bahagiakah kamu?
Bagaimana kamu sekarang?
Aku harap kamu selalu bahagia
Walau aku tak pernah bisa menjadi kebahagiaan dalam hidupmu....
Semoga Tuhan menjagamu selalu...dimanapun kamu berada...

-Poem by Ester-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar